jgx

jgx
I'm a Musician and Writer

Senin, 30 Januari 2012

Antara Gue,Elo dan Motor Gue...

Sebagai seorang cowok yang gak keren, gue udah gak asing lagi kalo gue tuh gak terkenal di mata cewek. liat aja dari chasing gue, im not a fat boy, sedikit gemuk juga nggak, wajah gue ya biasa-biasa aja, bahkan setiap dimanapun gue berada, selalu banyak laler yang ngerubutin gue. tapi ada pada waktu itu minggu di pagi hari gue abis jogging, gue mampir bentar di warung jajanan pinggir jalan, ya,waktu itu gue beli 2 arem-arem (jajanan favorit gue), 3 risoles telor, sama 4 bakwan. entah kesambet atau lidahnya kepeleset, ibu2 yang jual jajanan ini bilang ke gue "Mas Steven, tumben kok sekarang beli jajanan nya sendiri aja?". "Hah??!!" kata gue setengah berfikir "Steven?...Steven siapa bu..????" tanya gue. terus ibu itu jawab "Loh ini bukannya mas Steven yang minggu lalu baru pulang dari Belanda?". "Belanda???..." boro-boro belanda, ke cipete aja gue gak pernah. "Ah, salah orang kali bu, saya bukan steven nama saya Paijo" jawab gue. Ibu penjual jajanan itu masih gak percaya aja, kemudian dia mendekatkan wajahnya ke wajah gue untuk memastikan gue ini steven yang dimaksud apa bukan, gak kebayang tuh wajah ibu2 nyaris nempel di wajah gue, yang gue gak sanggup ngeliat belek di matanya yang udah mulai mengeras, dengan bulu hidung yang super panjang, kira2 ya 1,5 meter lah. terus gue takutnya nih ibu2 malah fallin in love pandangan pertama ke gue. kan bisa berabe, apa kata ibu2 lain yang masih gue gantungin. tapi untung aja itu cuma firasat buruk gue. sembari mengambil uang kembalian, ibu ini kembali berkata "Bener bukan mas Steven yang rumahnya pojok sana?" sambil menunjuk arah yang dia tuju mungkin adalah rumah si Steven kampret ini. "Bener kok bu,Bukan!" jawab gue mantap.. "Tapi kok mirip banget ya? mas Steven tuh orangnya tinggi,putih,mancung,cakep, mirip banget sama mas". Ini Ibu coba ngerayu gue atau gimana? kata gue dalam hati. tapi,gue agak sedikit gembira jingkrak-jingkrak jungkir balik juga ngedenger baru kali ini ada yang bilang gue ganteng,putih,dan semacamnya dan yang bilang itu adalah seorang..... IBU-IBU PENJUAL JAJANAN. dari situ gue berharap kalo ibu2 tadi itu ternyata adalah seorang BIDADARI yang turun ke bumi dan sedang menyamar mencari jodoh. pas gue balik arah menengok ke belakang, bener aja..... IBU-IBU PENJUAL JAJANAN. udah ah yang berharap.

ya itulah gue, di puji sama ibu2 penjual jajanan aja senengnya minta ampun. soalnya jarang ada yang memuji gue kayak gitu. sebagai seorang cowok yang dibawah STANDAR COWOK BERKUALITAS, udah pasti dan sangat jelas sekali gue kesusahan NYARI PACAR. nyari gebetan aja susah, bahkan nih ya, temen cewek aja gue gak punya, gimana pacar. karena selera atau standar cowok idaman bagi para cewek2 di kota gue itu sangat PERFECTIONIS men. sangat luar biasa hebatnya. standar cowok idaman di kota gue tuh kalo di jabarkan menurut agama, hukumnya WAJIB men. kalo mau dapet cewek di kota gue, lo harus memenuhi standar itu. kalo gak bisa ya, lo bakalan terasing,terkucilkan,di ejekin,bahkan lo bisa diarak warga se-kota lo.Berikut ini standar-standar cowok idaman cewek di kota Gue :

1. Cowok yang berwajah ganteng, minimal ya muka nya mirip Tom Cruise lah. terus dandanannya gak malu-maluin (GAK ALAY), dompetnya tebal, setebal Bendungan Teruzan Suez, Mempunyai kendaraan pribadi seperti Mobil (Fortuner, Avanza, Innova dsb), Motor ( Ninja RR 250,CB 250, Vixion, Tiger, minimal ya Mega-Pro atau semacamnya lah).selalu siap mengantarkan kemanapun si cewek mau pergi.misalkan, shoping, hang out dll. habitat cowok seperti ini di kota gue kira-kira cuma ada 10% lah.

2. Cowok yang berwajah pas-pas an bahkan kebanyakan berwajah Jelek Kronis ini bisa dengan gampang mendapatkan cewek yang dia inginkan, padahal antara muka dengan tapak sandalnya sendiri tuh gak beda tipis alias MIRIP BANGET SAMA TAPAK SANDAL YANG ABIS NGINJEK EEK. lo jangan heran kenapa cowok yang berwajah tapak sandal bisa dapet cewek yang cantik. ya itu karena adanya faktor pendukung men, coba liat aja si tapak sandal ini punya Mobil yang keren, Motor yang keren juga punya, tapi satu yang dia kurang punya, "DUIT". tapi itu gak jadi masalah, karena eh karena cewek2 di kota gue tuh ngeliat KETAMPANAN si cowok ini cuma dari BUSI MOTORNYA. jadi asalkan Motor lo keren, lo gak punya duit sepeser pun dan ELO berwajah rata lo bisa dapet cewek yang cantik. dan habitat cowok jenis ini di kota gue kira-kira masih ada 70% dan mungkin akan semakin bertambah per/bulannya.

3.Jenis cowok yang satu ini benar-benar tertindas men, jenis cowok ini akan sangat susah untuk mencari bahkan mendekati cewek, kira-kira 99,99% keberhasilan kalo lo masih nekat nge'gaet cewek. lo liat aja dari dua jenis cowok diatas yang udah gue jabarin. mereka semua punya mobil dan motor yang keren buat nge'gaet cewek cantik. tau apa yang akan gue katakan selanjutnya?. oke deh,sebagai jenis COWOK YANG GAK BANGET BUAT CEWEK di kota gue, cowok ini ada yang punya wajah ganteng, relatif, pas-pas'an, ada juga yang buruk rupa. gila aja, udah buruk rupa, gak punya motor keren, pengen dapet cewek?.... NGIMPI !!!!
Hanya karena satu problem yaitu kita gak punya motor keren kita kesusahan mencari pasangan/pacar, padahal kita mempunyai wajah yang lumayan menarik,unyu,dan yang penting gak malu-maluin kalo di ajak kondangan. tapi,karena motor kita hanyalah bongkahan supra x, revo, dan semacamnya motor bebek lain lah, mereka (cewek2) memandang kita sebelah mata. hanya karena mereka MALU, hanya karena mereka GAK LEPEL NAIK MOTOR BUTUT mereka malu bahkan najis kalo kita deket sama mereka. kita diusir supaya menjauh, " HUZZZ HUZZZZ SANA SANA, IH BUTUT OGAH AH" kita diusir seperti anjing jalanan yang sedang mencari tulang. Asal lo tau men, sakiiiiit banget rasanya ya? kenapa juga motor gue bisa REVO? KENAPA DEWA BUMI?? KENAPA DEWA LANGIT??? KENAPA DEWI KWAN IM???? KENAPAAAA????.... betapa najisnya gue. bisa kebayang gimana jadinya kalo mereka kita paksa naik motor butut kita, mereka akan menangis dijalan, berteriak minta turun, ada yang kejang-kejang, bahkan kalo ada yang punya penyakit ayan, saat itu bisa kambuh juga. inilah resikonya kita jika kita terlahir sebagai orang yang NOT HAVE A GOOD RIDE. kita akan susah menemukan pacar. habitat cowok jenis ini kira-kira masih ada 20% dikota gue.

Dari semua tulisan gue yang Romantis dan gak berbobot ini kita bisa mengambil kesimpulan, bahwa kita sebagai cowok yang nggak punya kendaraan keren jangan bersedih hati. setiap manusia dilahirkan memiliki jodoh, Tuhan sudah mempersiapkan satu jodoh untuk kita semua, dan hanya tinggal menunggu kapan kita akan dipertemukan dengan mereka. Siapa mereka? Bagaimana mereka? cantik kah? jelek kah? korengan kah? banci kah? (Inallilahi, mudah-mudahan bukan banci). dan apapun yang tuhan berikan, kita tidak boleh menolak, karena itu memang sudah jadi garis hidup kita semua.jadi, walaupun tuhan memberikan kita jodoh yang tidak sesuai dengan harapan kita, kita terima saja. misalkan, kita mendapat jodoh dari tuhan, dan jodoh kita ini tidak sesuai keinginan kita karena si doi buruk rupa. terus kita saranin si doi operasi plastik dan pake silikon. dan lo pengen jodoh lo ini biar bisa mirip dengan malinda dee. jangan men, kita harus terima mereka apa adanya. seperti mereka nerima kita apa adanya juga. atau kita susah dapet pacar karena memang kita nya yang terlalu memilih. misal, elo pengen punya pacar yang super cantik, tinggi, seksi, putih. sedangkan, elo sama jenglot monyet aja masih gantengan jenglot monyet. jodoh memang nggak bisa dipaksakan, karena memang semua udah di atur sama yang di atas. kita sebagai manusia hanya bisa berusaha mendapatkan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar