jgx

jgx
I'm a Musician and Writer

Jumat, 09 Maret 2012

7 Cara agar Move On dengan sukses !

Move on itu susah jendral?. kata siapa?. bagi gue move on itu adalah suatu hal yang mudah, asalkan diri kita yang memang mau move on. tapi percaya deh hidup kalian bakal lebih susah lagi kalo gak mau move on!. Inget, kalian bukan gak bisa, tapi gak mau!. jadinya move on...manis dibibir, pahit dihati (Move Off).




1. Move On : Jangan mau kalo dia ngajak temenan! oke.
    Jangan pernah ngasih dia harapan untuk berada sejengkal pun dari lo. pokoknya hindari dia. nah lo gak mau kan deket-deket orang yang udah nyakitin lo?. walaupun dia itu indah banget, tetep pada prinsip lo, yaitu "siape sih lo!".


2. Move On : Kalo lagi inget dia, inget2 aja semua kebusukan dia, gimana dia nyakitin and manfaatin lo, etc. Inget, dia itu 'FAKE'

3. Move On:  Kalo lo denger dia udah dapet yang baru, ketawa aja dalam hati, 'hahaha, apes banget tuh orang dapetin dia!".
    Mencoba untuk membohongi hati, walau hati lo berkata "kenapaaaahh? kamu harus punya yang baru. kenapaaaahh?". lo harus bersikap tentara yang berani perih, katakan saja dalam otak lo "whatever you do, fake!".

4. Move On : Trust me true love itu ada kalo lo masih percaya. Kalo lo gak percaya, lo gak bakal nemu. Lo deserve true love dan itu bukan dari dia.

5. Move On : Udah cukup denger lagu Someone Like You-nya Adele..buat cowok perbanyak poster Taylor Swift dikamar, atau pun beraneka koleksi tentang Katty Perry dirumah. misalkan lo koleksi sarung bantal yang gambarnya katty perry lagi nungging kek, atau apalah. tapi yang penting lo jangan sampai jadi kelainan. desktop compie, etc. 

6. Move On : Stop stalking, pasang ava yang sama cewek super gorgeous, buat dia penasaran kemudian dia stalking.

7. Move On : Her Lost Not Mine!. Udeh, segitu aja..thanks, the end !!!
    Gue saranin kalo lo lagi menjalin hubungan dengan seseorang cewek, jangan sampai lo bawa ke hati. santai aja ngejalaninnya. anggap aja itu adalah rutinitas atau buat iseng-iseng doang. jadi kalo misalkan suatu saat lo di putus sama cewek lo, lo gak akan galau. lo malah bilang ke dia "thanks...". berarti dia bukan jodoh lo, udah tinggal nunggu aja jodoh dari tuhan. pasti datang kok waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar