jgx

jgx
I'm a Musician and Writer

Jumat, 27 Januari 2012

Siapa Gue?

Hai,Nama Gue Anggy Marantika,mungkin lo semua akan bertanya-tanya kenapa nama gue bisa se-unyu gini?.tapi gue makasih banget kalo lo semua berfikiran kayak gitu.umur gue 21 tahun dan akan naik level ke 22 tahun pada awal juli besok.sebenernya sih gue bingung cara maen Blog,tapi kenapa gue pengen bikin Blog ya?selalu gitu,instinct kegoblokan gue selalu menang lawan akal sehat gue.kadang gue kecapekan kalo lagi melerai mereka berdua lagi debat di otak gue,"kegoblokan" di tim merah dan si "akal sehat" di tim pink unyu.adu jotos-jotosan,panah-panahan,sampai tusuk-menusuk hingga kalo tetep gak ada yang menang mereka akhirnya memutuskan untuk hompimpah.

disini gue mau nyeritain tentang gue,ya gue monster lobster yang dikutuk jadi manusia.lo semua pasti tau kan lobster?ya lobster itu sejenis udang tapi gede,dan harganya mahal banget.bisa sampe ratusan ribu,jutaan,dan milyaran dan kalo lo percaya omongan gue lo udah gila,mana ada lobster milyaran.tapi kalo monster sih mungkin juga.mungkin gila juga maksud gue.
gue udah hidup di dunia ini selama 21 tahun,cukup dewasa bagi seorang pria untuk melakukan hal yang berguna bagi gue sendiri.contohnya yang paling absurb ya....tidur siang.lo jangan nyepelekan tidur siang itu bukan hal yang gak penting.itu penting bagi gue.kata orang,menjadi sosok pribadi yang sukses itu harus punya mimpi.nah,dengan banyak-banyakin tidur siang,gue udah banyak mimpi.karena apa?,karena setiap gue tidur siang gue pasti bermimpi.jadi gue punya banyak banget mimpi,sampai bingung mau gue apain ya tuh mimpi?.bayangkan elo cuma punya satu mimpi,sedangkan gue punya banyak mimpi.saking bingungnya gue,mimpi itu terus gue tabung aja di rekening gue,ada yang gue koleksi,ada juga yang gue jadiin figura di dinding rumah gue.kadang kalo ada yang mau beli mimpi gue ya...gue kasih diskon 50% setiap beli 5 mimpi.lumayanlah buat makan gue sehari-hari.siapa tau gue malah jadi pengusaha atau produsen mimpi terbesar di dunia permimpian.
nah,sekarang apa hubungannya antara LOBSTER dengan MIMPI? itu yang mau gue bahas di entri perdana gue ini.sorry kalo bikin lo puyeng baca ini,maka gue saranin buat lo yg abis baca blog gue ini,jangan sedih,karena masih ada hari esok :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar